Bagi Anda yang merupakan penggemar mobil-mobil jepang, pastinya mengetahui akan hal ini. Mazda adalah satu brand atau merek mobil yang berasal dari Hirosima Jepang.

Salah satu mobil yang menjadi ikonik yakni Mazda RX7.

Pastinya generasi 90an mengetahui betapa keren mobil yang satu ini.

Mobil ini banyak muncul di berbagai film, karena body yang dimiliki nya memiliki kesan seperti supercar dan memang mobil ini memang masuk kedalam kategori tersebut.

Tidak hanya sampai situ, kita mempunyai sedikit pembahasan tentang kendaraan roda empat yang satu ini.

Simak selengkapnya.

Semua Tentang Mazda RX7

Pada awal kemunculan nya Mazda RX7 ini sendiri, berhasil menyita perhatian dunia karena kehadirannya, termasuk juga di Indonesia sendiri.

Dengan tampilan sporty pastinya memberikan kesan tersendiri bagi orang yang melihat mobil yang satu ini.

Salah satu faktor mengapa mobil ini begitu terkenal pada saatitu ialah, karena harga yang sangat murah. Dibandingkan dengan mobil supercar pada saat itu.

Hal ini juga yang membuat mobil Mazda RX7 ini diminati oleh pasar. Bahkan terhitung ada 3 generasi yang diproduksi dari mobil ini sendiri.

Selain itu beberapa cirikhas dari mobil ini diantaranya adalah:

  • Mesin Rotary Pada Mobil Mazda RX7
  • Diminati Oleh Pecinta Bodykit Mobil
  • Selalu Ada dalam Balapan Drifting

Berbeda dengan mesin mobil pada umunya pada saat itu, Mazda RX7 sendiri mempunyai mesin rotary yang khas, sehingga menghasilkan bunyi yang khas pula.

Selain itu, akselerasi mobil ini sendiri terhitung cukup ngebut. Maka Anda tak perlu heran jika terkadang pemilik mobil ini sendiri, selalu ingin memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Bodi yang menggoda untuk di lapisi bodykit juga menjadi cirikhas dari Mazda RX7 ini sendiri. Beberapa orang memasang bodykit baru agar penamplan Mazda rx7 sendiri terlihat semakin sporty dan gaya

Satu hal lagi, mobil ini terkenal dengan kendali yang mudah di oprasikan untuk melakukan drifting. Maka tak perlu heran jika Anda sering melihat mobil ini ikut dalam kompetisi drifting.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *