Salah satu mobil jepang yang di kenal dunia, adalah mobil dari Nissan yang satu ini. Bahka kehadiran nya sangat memberikan impact yang sangat berpengaruh.

Dalam dunia film bahkan game, mobil yang satu ini kadang kala muncul.

Mungkin Anda sendiri perna melihat mobil sport gahar yang satu ini?

Di produksi pada tahun 1989, Nissan skyline gt ini menjadi pusat perhatian untuk mobil sport pada saat itu.

Banyak yang berpendapat bahwa mobil ini mempunyai kharisma tersendiri.

Penasaran? Mari kita bahas lebih lengkap lagi.

Body Oke , Urusan Berlali Juga Oke

Nissan Skyline ini mungkin mempunyai 2 hal yang sempurna. Tampilan bodi sepert sedan 2 pintu yang sporty namun, memiliki body kit yang terlihat kokoh. Menambah kesan gahar ketika Anda melihatnya.

Bahkan tidak sedikit orang yang menambah atau memodifikasi mobil yang satu ini jika untuk urusan bodi. Karena pada dasarnya mobil ini pun sudah mempunyai disain bodi yang ciamik.

Untuk urusan mesin, tidak usah diragukan lagi. Mesin mobil Nissan Skyline memakai 6 silinder yang pastinya jika dibawa melaju, pastinya mempunyai perfoma yang sangat bagus.

Hal ini di buktikan dengan adanya Nissan Skyline GTR yang mampu membabat habis semua lawannya ketika berada di lintasan balap pada tahun 90 an di jepang.

Bahkan sekelas mobil BMW pun kalah dari mobil jepang yang satu ini.

Hal ini juga sama yang terjadi di Australia, dominasi Nissan Sklyine GT sungguh terbukti adanya, ketika sedang melaju di sirkuit.

Selain memang sudah terbukti oke dalam kedua hal. Mobil yang satu ini kadang menjadi incaran para kolektor karena kharismatiknya tersebut.

Mobil ini belum sempat di pasarkan resmi di Indonesia jadi, mungkin agak sedikit ada usaha bila Anda menginginkan mobil tersebut. Mengatur importir serta membayar pajak wajib.

Diketahui mobil ini ber value 2 milliyar untuk kondisi orisinil. Mungkin ini harga yang sepadan untuk nama sebuah ketenaran dan legenda yang di miliki mobil Nissan Skyline itu sendiri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *